Cek cek...

Minggu, 24 November 2013

Nyadarkan hari ini hari spesial untuk guru-guru Republik Indonesia. Nah, karena ini momen yang sangat amat sepesial, Aku mau ngasih bait puisi ini untuk guru-guru tercinta baik di SMAN 1 RANGKASBITUNG, SMP 2 CIBADAK dan SDN 1 BOJONGLELES yang telah mendidik saya hingga seperti ini.


           Guru Pelitaku

Guru...
Bintang penghias malam 
Tak sanggup tandingi cahayamu
Cahaya pemberi kekuatan
Cahaya yang mampu yakinkan aku untuk kokoh berdiri 
Darimu..
Aku belajar memahami
Merangkai setiap fase hidup jauh bermakna
Aku belajar membaca
Membaca keikhlasan yang selalu kau tebarkan
Sanggupkah aku menghitung?
Menghitung kasih sayang dan pengorbanan yang kau berikan
Meski sadar...
Ribuan kali buat kau kecewa
Torehkan pilu buah ucap dan tingkah laku
Tuhan....
Dengan kesungguhan aku panjatkan 
Lindungi insan yang telah tulus mendidik
Menjadi penerang dalam gelap
Guru...
Terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar